Jurnal Aksa Sriti Vol.18 Tahun 2017

0
258

Dengan mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT karena atas berkat dan rahmat-Nya jualah,  Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP-PAUD dan Dikmas) Nusa Tenggara Barat  dapat menerbitkan Jurnal Aksa Sriti Volume ke delapan belas, sebagaimana direncanakan. Sebagai wujud konsistensi pengelolaan jurnal maka untuk mempertahankan karakter jurnal Aksa Sriti sebagai jurnal berhaluan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas), pengelola telah berusaha maksimal untuk memuat seluruh tulisan yang terkait dengan bidang PAUD-Dikmas dengan berbagai tema di dalamnya.

Penerbitan Jurnal Aksa Sriti merupakan program dari seksi informasi dan kemitraan  yang direncanakan minimal satu tahun sekali yang dimaksudkan sebagai media penyebarluasan informasi dan ilmu pengetahuan di bidang PAUD dan Dikmas. Dengan berbagi informasi antar penulis, pembaca, dan pembuat kebijakan diharapkan terjadi pertukaran informasi antar penulis dengan pembaca, dalam mendukung kebijakan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat.

Jurnal ini merupakan milik kita bersama, sehingga eksistensinya merupakan tanggung jawab kita bersama pula. Untuk itu sangat diharapkan partisipasi aktif para stakeholder di Balai maupun di luar Balai dalam penyampaian tulisan jurnal ilmiah dalam rangka penerbitan jurnal edisi berikutnya.

Semoga dengan terbitnya jurnal ini dapat memberikan inspirasi bagi pembaca dan pada gilirannya nanti diharapkan mampu meningkatkan mutu pendidikan kita.

Akhirnya, kami sangat menantikan saran-saran yang konstruktif untuk menyempurnakan jurnal ini. Selamat membaca.

Klik Disini Untuk Membaca/Mendownload Jurnal Aksa Sriti Vol.18 Tahun 2017

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR