Graduation Ceremony LKP Widya Bakti Nusantara Lombok Tengah

0
550
Suasana Graduation Ceremony LKP Widya Bakti Nusantara Lombok Tengah
Suasana Graduation Ceremony LKP Widya Bakti Nusantara Lombok Tengah

BP-PAUD dan Dikmas NTB – Hari minggu tanggal 29 Juli 2017 bertempat di flamboyan ball room Hotel Lombok garden, LKP Widya Bakti Nusantara menyelenggarakan graduation ceremony atau dengan kata lain adalah wisuda. Jumlah wisudawan/wisudawati yang di wisuda berjumlah 29 orang pada angkatan 2017.

Dalam acara tersebut hadir pula Drs. H. M. Ahsan (Kabid Dikmas Dinas Pendidikan Kabupaten Lombok Tengah) memberikan apresiasi kepada para lulusan LKP Widya Bakti Nusantara. Dalam sambutan beliau juga mengatakan bahwa “LKP Widya Bakti Nusantara Lombok Tengah ini sudah lama berkecimpung dalam menyiapkan sumber daya manusia yang siap terjun ke dunia kerja, saya ucapkan terima kasih khususnya kepada Direktur LKP Widya Bakti Nusantara yang secara tidak langsung sudah membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas anak-anak kita (Siswa/i WBN) yang nantinya akan terjun langsung ke dunia kerja, dimana Kabupaten Lombok Tengah saat ini adalah salah satu daerah tujuan wisata yang sedang favorit” tegas beliau.

H. Ahmad Bawazir, SH memberikan penghargaan kepada salah satu lulusan terbaik LKP Widya Bakti Nusantara Lombok Tengah
H. Ahmad Bawazir, SH memberikan penghargaan kepada salah satu lulusan terbaik LKP Widya Bakti Nusantara Lombok Tengah

BP-PAUD dan Dikmas yang diwakili oleh H. Ahmad Bawazir, SH (Kasi Pengembangan Sumber Daya) menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dalam sambutannya beliau mengatakan “Pengembangan pariwisata di Lombok Tengah dikabarkan sedang sangat gencar-gencarnya dibandingkan Kab. Lainnya yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat, salah satu lembaga yang akan menjadi pilot project dari kerjasama kami adalah termasuk LKP Widya Bakti Nusantara ini, yang dimana nanti pengembangan model kelak yang akan dikembangkan untuk satu keterampilan akan bermitra kerja dengan LKP WBN dan Potensi ini harus dikembangkan oleh masyarakat Lombok tengah sendiri, seperti yang disampaikan oleh Kabid Dikmas jangan kita sebagai penduduk Kab. Lombok Tengah cuma jadi penonton saja. Oleh karena itu LKP wbn selaku penyelenggara Pendidikan harus menyiapkan sumber daya manusia yang berkompetensi utk menyongsong apa yang menjadi kebutuhan kawasan ekonomi khusus.”

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR