BP-PAUD dan Dikmas NTB berdiri diatas tanah seluas hampir 2,5 ha, terdiri dari 4 Gedung diantaranya Gedung Integritas, Gedung Pembelajar, Guesthouse Jujur, dan Wisma Disiplin. Selain itu dalam komplek BP-PAUD dan Dikmas NTB terdapat taman yang bernama taman kreatif.

Gedung Integritas

Gedung Integritas merupakan gedung utama dimana aktivitas perkantoran dilaksanakan. Gedung integritas terdiri dari 2 lantai. Pada lantai pertama terdapat Ruang Lobi, Ruang Kepala Balai, Ruang Seksi Pengembangan Sumber Daya dan Ruang Subbag Umum. Sedangkan pada Lantai 2 terdapat Ruang Seksi Pengembangan Program, Seksi Informasi dan Kemitraan, Ruang Pamong Belajar, Ruang BMN dan Ruang Unit Layanan Terpadu.

Unit Layanan Terpadu

Unit Layanan Terpadu bertujuan memberikan layanan kepada pemangku kepentingan di bidang pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat secara cepat, efektif, efisien, transparan, dan memberikan kepastian hukum serta terwujudnya hak-hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan. Ruang Unit Layanan Terpadu terdapat di lantai 1 Gedung Integritas.

Wisma Disiplin dan Guest House Jujur

Wisma Disiplin dan Guesthouse Jujur merupakan gedung yang diperuntukkan bagi kegiatan-kegiatan pertemuan internal maupun eksternal. Wisma disiplin memiliki 3 ruang pertemuan, 2 Kamar penginapan kelas VIP, 18 Kamar penginapan kelas standar dan 1 ruang makan. Sedangkan Guest House Jujur memiliki 10 ruang penginapan kelas Standar.

Taman Kreatif