BP PAUD dan Dikmas NTB – BP PAUD dan Dikmas NTB Kembali mengadakan Pemutaran Film Pendidikan di Kabupaten Lombok Barat, tepatnya di SMA Negeri 2 Gerung (14/10/2021). Pemutaran film tersebut diselenggarakan atas permintaan dari SMA Negeri 2 Gerung – Lombok Barat, sehubungan dengan aktifnya kembali pembelajaran setelah sempat vakum dikarenakan pandemi covid-19

“Bioskop Keliling BP PAUD dan Dikmas NTB secara rutin mengadakan pemutaran film Pendidikan kepada masyarakat dan unsur Pendidikan untuk Edukasi dan Entertainment, apalagi di masa pandemi seperti saat ini masyarakat serta dunia Pendidikan membutuhkan penyegaran atau alternatif pembelajaran, jelas Baharudin, Koordinator Tim Bioling BP PAUD dan Dikmas NTB.

Ia menambahkan, bahwa siswa dan guru SMA Negeri 2 Gerung sangat antusias saat menyaksikan pemutaran film. Antusiasme terlihat dari jumlah siswa yang hadir di AULA SMA Negeri 2 Gerung sampai film selesai ditayangkan.

Dalam acara ini seluruh panitia dan tim boiling BP-PAUD dan Dikmas NTB menerapkan dan menyerukan protokol kesehatan 3 M yakni, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Sebagai apresiasi kepada para siswa dan guru SMA Negeri 2 Gerung, BP-PAUD dan Dikmas NTB bersama panitia menyerahkan beberapa doorprize yang telah disiapkan oleh tim bioling kepada para siswa  serta guru yang aktif dan menyimak tayangan film dengan baik.