BP PAUD dan Dikmas NTBSebagai bentuk apresiasi, motivasi serta menjamin Keterlaksanaan Program Sekolah Penggerak Tahap I, Kepala BP PAUD dan Dikmas NTB Drs. Suka, M.Pd serta Widya Prada BP PAUD dan Dikmas NTB Syamsul Mujahidin, M.Hum melakukan monitoring dan evaluasi implementasi Program Sekolah Penggerak (PSP) Tahap I  di TKN Pembina 03 Kota Bima, Selasa 12 Okober 2021. Dalam kunjungan kali ini didampingi oleh Kabid PAUD dan PNF Kota Bima Abdul Hafid, S.Pd

Adapun monev yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui gambaran implementasi kurikulum dan digitalisasi sekolah di satuan Pendidikan, metodenya berupa wawancara yaitu: tatap muka, melalui telepon dan teleconference ( zoom, google meet, dll). Pelaksanaan Monitoring dan evaluasi tersebut dapat dilaksanakan mulai tanggal 11 s.d 25 Oktober 2021 di Sekolah PSP tahap I yg dipilih sebagai sample.

Suka mengapresiasi dan salut terkait kegiatan Sekolah Penggerak di TKN Pembina 03 Kota Bima, beliau mengatakan ada 3 elemen penting untuk meningkatkan keberhasilan peserta didik yaitu pengawas, kepala sekolah dan pendidik/guru yang saling bersinergi dan jangan pernah bosan untuk memiliki ide-ide baru, saling merangkul dan jadikan kelemahan yang ada di sekolah menjadi kekuatan. Mari terus berkarya dan bergerak  untuk generasi emas ini agar menjadi generasi yang handal.