BP-PAUD dan Dikmas NTB – Perjalanan BP PAUD dan Dikmas NTB kini sudah berada di angka 13 tahun. Perjalanan Panjang yang menorehkan banyak kisah. Tentunya tidak lepas dari Kerjasama dan semangat untuk selalu memberikan kinerja yang terbaik dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Syukuran bertambahnya usia Balai oleh keluarga besar BP-PAUD dan Dikmas NTB pada hari Rabu, 17 Maret 2021 diselenggarakan dengan sederhana namun penuh makna dan keyakinan yang kuat untuk dapat memajukan balai menjadi semakin baik. Perayaan hari jadi ini dilaksanakan di Aula Wisma Disiplin BPPAUD dan Dikmas NTB. Dalam kesempatan ini Plt. Kepala Balai Drs. Suka, M.Pd menegaskan bahwa di tahun ini selain melaksanakan kegiatan-kegiatn rutin, Balai akan membuat terobosan yakni mempersiapkan Studio Broadcast yang akan langsung ditayangkan melalui Kanal Youtube. Tentunya Kepala Balai juga berharap agar seluruh Karyawan dan Karyawati dapat selalu kompak dan lebih maju di tahun berikutnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Suka, Kasubbag Tata Usaha, Mas’ud, S.Pd juga menyampaikan beberapa hal penting yang berkaitan dengan kemajuan Balai, diantaranya:

  1. Menghimbau untuk seluruh karyawan dan karyawati dapat Meningkatkan kinerja untuk kemajuan Balai di tahun-tahun berikutnya.
  2. BP-PAUD Dikmas NTB tengah mempersiapkan studio broadcast yang akan menayangkan kegiatan-kegiatan pendidikan dan langsung ditayangkan di kanal youtube BP-PAUD dan Dikmas NTB.
  3. Akan melaksanakan kegiatan pembinaan kepegawaain Outbond dalam waktu dekat.

Sebagai penutup acara, tidak lupa juga diberikan kesempatan untuk kepala Seksi Program yang telah purna tugas pada beberapa tahun lalu untuk menyampaikan masukan demi kemajuan  BPPAUD dan Dikmas NTB kedepan. Haryanto M.Pd mengungkapkan harapannya untuk BPPAUD dan Dikmas kedepan agar balai bisa bekerja lebih maksimal untuk seluruh masyarakat. Haryanto menyampaikan, “BPPAUD dan Dikmas NTB ini dibagun dengan bayak pengorbanan, baik itu korban waktu, korban pikiran dan korban perasaan, tentunya sangat berharap agar kedepannya BPPAUD dan Dikmas ini bisa lebih maju dan bermanfaat bagi masyrakat luas.” tuturnya.

Selamat ulang tahun BP-PAUD dan Dikmas NTB, maju terus, tetap kompak, penuh kreatifitas dan selalu kobarkan semangat pagi.