BP PAUD dan Dikmas NTB – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPBD) NTB melalui personel Taruna Siaga Bencana (Tagana) Provinsi melakukan penyemprotan di sejumlah instansi di Kota Mataram dengan menggunakan cairan desinfektan, sebagai upaya memutus penyebaran virus corona atau Covid-19, termasuk di Kantor BP PAUD dan Dikmas NTB.

Penyemprotan cairan desinfektan kali ini di Kota Mataram kita fokuskan di Instansi yang berada di wilayah Jalan Lingkar Selatan, sebut salah satu petugasnya yang berjumlah 6 orang.  Pihak dari BPBD berkomitmen akan selalu siap jika  instansi berkeinginan untuk melakukan penyemprotan lagi, Tim yang akan turun membantu akan memberikan cairan disinfektan gratis beserta petugasnya.

Seluruh Kantor, Wisma, Guest House, PAUD Semai Harapan dan area di BP PAUD dan Dikmas NTB telah disemprot cairan disinfektan, ini adalah upaya untuk memutus mata rantai virus corona, apalagi Kota Mataram termasuk zona merah pandemi virus ini.

Selanjutnya, jangan pernah tidak mengindahkan imbauan pemerintah setempat terkait kondisi saat ini, Mari bantu pemerintah setempat untuk memutus rantai pandemi virus yang bisa membahayakan semua orang