Covid-19 merupakan wabah yang masih terus meresahkan masyarakat di Indonesia, tidak terkecuali di NTB. Selama ini BP-PAUD dan Dikmas NTB telah melakukan beberapa langkah dalam melindungi pegawai dari wabah covid-19. Kali ini BP-PAUD dan Dikmas NTB memberikan bantuan agar semua pegawai tetap kuat dan berupaya mencegah penularan covid-19. Hal itu semua merupakan komitmen BP-PAUD dalam melindungi dan memperhatikan karyawan.

Bantuan yang diberikan kali ini berupa cairan disinfektan, alat penyemprot, handuk penyeka, beberapa masker beserta panduan/SOP penyemprotan disinfektan di dalam rumah. Para pegawai diminta datang untuk mengambil bantuan yang sudah dikemas menjadi satu paket ini secara bergantian untuk mencegah terjadinya kerumunan. Selain itu, pegawai juga dibagikan vitamin untuk menjaga stamina dan kesehatan.

Segala upaya tersebut dilakukan dengan harapan virus corona tidak akan sampai masuk ke lingkungan BP-PAUD dan Dikmas NTB. Pembagian paket tersebut juga sangat diapresiasi dan diterima dengan gembira oleh semua karyawan.