Pemotongan Tumpeng oleh Kepala BP PAUD dan Dikmas NTB, Drs. Suka, M.Pd.

BP PAUD dan DIkmas NTB – Usia sebuah instansi yang baru satu dekade merupakan perjalanan yang cukup panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Beberapa badai yang pernah menerpa sempat menggoyahkan namun berhasil dilewati dengan baik. BP PAUD dan Dikmas NTB telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Kini, BP PAUD dan Dikmas NTB sedang menanjak naik, berusaha bersama seluruh lapisan pegawai meraih target tertinggi yang pernah ditentukan sebelumnya yaitu ZI WBK

BP PAUD dan Dikmas NTB merayakan peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-12 tahun dengan sederhana. Acara ini lebih merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah instansi hingga mencapai usia 12 tahun. Selain itu, BP PAUD dan Dikmas NTB yang menanjak naik memerlukan langkah besar dalam mencapainya hingga mencapai ZI WBK. Transformasi budaya kerja yang mendasar juga diperlukan untuk mengubah pola pikir dan kinerja pegawai agar proses pencapaian target dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

Perayaan ulang tahun kali ini diramaikan dengan beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan pada sepanjang bulan maret seperti Pameran yang dilakukan di Grand Imperial Ballroom. Acara lomba-lomba dan senam sehat. Acara puncak dilaksanakan tepat pada tanggal 17 Maret 2020, di Wisma Disiplin BP PAUD dan Dikmas NTB, dilanjutkan rangkaian acara yang berisikan acara siraman rohani, prosesi adat pemotongan tumpeng sederhana, serta diakhiri dengan acara hiburan dengan menampilkan beberapa pegawai yang menyumbangkan beberapa lagu.

Penyerahan hadiah lomba tenis lapangan

Peringatan Hari Ulang Tahun yang menembus angka dua belas ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi instansi dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan pegawai, dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi instansi Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi.