Drs. Suka, M.Pd. menyematkan pin Tunas Integritas kepada Syamsul Mujahidin, M.Hum (ASN berintegritas)

BP-PAUD dan Dikmas NTB – Mengawali Tahun 2020, BP-PAUD dan Dikmas NTB memberikan penghargaan kepada beberapa pegawai yang dianggap memiliki komitmen dan integritas yang tinggi dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Penghargaan ini disebut sebagai penghargaan “Tunas Integritas”.

Pemberian penghargaan “tunas integritas” ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan 2 kali dalam setahun yang diberikan kepada 4 kategori Pegawai sesuai kategori pekerjaan diantaranya Pegawai Negeri Sipil, Pramubhakti, Tenaga Keamanan dan Tenaga Kebersihan.

Kedisiplinan, komitmen, inisiatif dan loyalitas merupakan sebagian dari beberapa indikator penilaian yang dilakukan oleh tim Satuan Pengawas Internal (SPI) dalam menentukan pegawai yang layak medapatkan penghargaan.

Penyerahan penghargaan kepada pegawai “tunas integritas” dilakukan dalam rangkaian upacara rutin pada Senin (20/01/2020) dengan disaksikan oleh Pejabat dilingkungan BP-PAUD dan Dikmas NTB dan seluruh peserta upacara.

Tujuan diberikannya penghargaan tunas berintegritas adalah sebagai motivasi kepada seluruh pegawai BP-PAUD dan Dikmas NTB sehingga dapat menjadi tauladan bagi rekan kerja sejawatnya. Dalam sambutan yang disampaikan, Drs. Suka, M.Pd. Kepala BP-PAUD dan Dikmas NTB mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai salah satu reward kepada pegawai yang berprestasi. “jangan malu untuk meniru yang baik, agar kita bisa lebih baik”.ungkapnya.

Adapun Pegawai yang mendapat penghargaan diantaranya ; Syamsul Mujahidin, M.Hum (Kategori Pegawai Negeri Sipil), M. Zahrul Anwar, S.Pd. (Kategori Pramubhakti), Nurhalimah (Kategori Tenaga Kebersihan) dan Sahwan (Kategori Satuan Pengamanan).