Jakarta – Provinsi Nusa Tenggara Barat mendapatkan prestasi di tingkat nasional. Kali ini, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE, M.Sc meraih penghargaan Bunda PAUD terbaik tingkat nasional pada acara Apresiasi Bunda PAUD Tahun 2019 didampingi oleh Kepala BP PAUD dan Dikmas NTB Drs. Suka, M.Pd. Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di Kartika Expo Center Balai Kartini Jakarta, Senin (18/11). Tema Apresiasi Bunda PAUD tahun ini adalah “Memantapkan peran Bunda PAUD menuju PAUD berkualitas”

Kepala BP PAUD dan Dikmas NTB Drs. Suka, M.Pd. bersama Bunda PAUD Provinsi meraih Penghargaan Bunda PAUD Terbaik tingkat Nasional 2019.

Keputusan mengenai penghargaan ini dituangkan dalam keputusan Menteri Pendidikan Nasional, Nadiem Anwar Makarim, bernomor 416/P/2019 Tentang Penerima Penghargaan Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Keluarga Tahun 2019, tertanggal 4 November 2019. Penghargaan yang diraih Bunda PAUD Provinsi NTB ini merupakan buah kerja keras berbagai pihak, Upaya membangun PAUD di NTB, merupakan bagian dari komitmen Pemprov NTB dalam memajukan kualitas sumber daya manusia (SDM) NTB sejak usia dini,  Ujar Hj. Niken.