BP-PAUD DAN DIKMAS NTB – Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Nusa Tenggara Barat (BP-PAUD dan Dikmas NTB) bekerjasama dengan Jakarta Intercultural School (JIS) menyelenggarakan kegiatan Bimtek Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Berbasis Permainan Bagi PTK PAUD di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 27 s.d 29 September 2019 ini bertujuan untuk memberikan penguatan dan trauma healing kepada para pendidik PAUD yang terdampak gempa pada juli-agustus tahun lalu. Selain itu untuk meningkatkan kompetensi para pendidik PAUD terutama dalam hal penguasaan kelas melalui ragam permainan.

Pembukaan kegiatan bimbingan teknis yang di gelar di Aula Dinas Pendidikan ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Lombok Timur, Kepala BP-PAUD dan Dikmas NTB, Kepala Bidang PAUD PNF Dinas Pendidikan Lombok Timur, Kepala Seksi di lingkungan BP-PAUD dan Dikmas NTB serta peserta yang terdiri dari 35 orang pendidik PAUD dari 8 Kecamatan di Kabupaten Lombok Timur.

Diakhir acara pembukaan dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara BP-PAUD dan Dikmas NTB dengan Jakarta Intercultural School. Perjanjian kerjasama ini merupakan komitmen bagi BP-PAUD dan Dikmas NTB dan Jakarta Intercultural School dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini di wilayah provinsi Nusa Tenggara Barat.

Gallery Kegiatan :