Para pimpinan dan pegawai di lingkungan BP PAUD dan Dikmas NTB mengenakan pakaian adat berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke untuk melaksanakan Upacara Bendera Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74, penggunaan pakaian adat sebagai momentum yang baik bagi bangsa kita untuk menghormati keragaman, karena bangsa kita terdiri dari suku bangsa, agama, dan latar belakang. Kepala BP PAUD dan Dikmas NTB, Drs. Suka, M.Pd. bertindak sebagai Pembina Upacara, Sabtu (17/8).

Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia tahun 2019 mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju”. Dalam naskah sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang dibacakan Pembina Upacara “Membangun manusia Indonesia adalah investasi kita untuk menghadapi masa depan dan melapangkan jalan menuju Indonesia maju. Kita siapkan manusia Indonesia menjadi manusia unggul sejak dalam kandungan sampai tumbuh mandiri.”

Drs. Suka, M.Pd menyerahkan Tanda Penghargaan Satyalancana Karya Satya Pengabdian 30 Tahun kepada H. Ahmad Bawazir, SH.

Pada Kesempatan ini Kepala BP PAUD dan Dikmas NTB menyerahkan Tanda Penghargaan Satyalancana Karya Satya Pengabdian 30 Tahun kepada H. Ahmad Bawazir, SH.