BP-PAUD dan Dikmas NTB – Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (Dirjen PAUD dan Dikmas) Kemdikbud Ir. Harris Iskandar, P.hD.  menyaksikan acara serah terima 6 (enam) jabatan Kepala Balai Pengembangan (BP) PAUD dan Dikmas, bertempat di Gedung Inovatif BP PAUD dan Dikmas Provinsi Nusa Tenggara Barat. Selasa (29/1). “Purna tugas bukan berarti ASN berhenti mengabdi pada masyarakat, bukanlah berarti usai tugas atau usai karyanya, namun tetap dan teruslah berkarya, dan semangat menyongsong hari esok gemilang” ujar Harris.

Acara tersebut sebagai tindak lanjut Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1772/A.A3/KP/2019 tanggal 11 Januari 2019 dan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan tanggal 15 Januari 2019.  Keenam pejabat tersebut adalah:

  1. Drs. Eko Sumardi, M.Pd. yang awalnya sebagai Kepala BP PAUD dan Dikmas NTB menyerahkan kepada Drs. Suka, M.Pd.
  2. Drs. Bambang Irianto, M.Pd. purna tugas sebagai Kepala BP PAUD dan Dikmas D.I.Yogyakarta menyerahkan kepada Drs. Eko Sumardi, M.Pd.
  3. Drs. Dadan Supriatna, M.Pd. yang awalnya sebagai Kepala BP PAUD dan Dikmas Jawa Timur menyerahkan kepada Ibno Subandi R., SH, MM.
  4. Dr. Didik Tri Yuswanto, M.Pd. purna tugas sebagai Kepala BP PAUD dan Dikmas Kalimantan Tengah menyerahkan kepada Santoso, S.Pd, M.Si.
  5. Drs. Wahyu Husin Hakim, M.Si. purna tugas sebagai Kepala BP PAUD dan Dikmas Kalimantan Timur menyerahkan kepada Akhmad Romansyah, S.Pd., M.AP.
  6. Drs. Suhardin, M.Si. purna tugas sebagai Kepala BP PAUD dan Dikmas Sulawesi Tenggara menyerahkan kepada Drs. Harisman.

“Kepada ASN yang masih bekerja, untuk senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu mengedepankan pelayanan dan kerja yang optimal”, tegas Harris, pada acara serah terima jabatan tersebut yang dihadiri oleh seluruh kepala PP PAUD dan Dikmas dan BP PAUD dan Dikmas seluruh Indonesia.