BP-PAUD dan Dikmas NTB – Bertempat di Wisma Disiplin, seluruh karyawan BPPAUD dan Dikmas NTB yang memiliki tugas sebagai pengelola arsip berkumpul guna mendapatkan materi paparan mengenai proses pemusnahan arsip.

Tahun 2008 adalah tahun pertama BPPAUD dan Dikmas NTB hadir melayani masyarakat dibidang pendidikan nonformal, dan hingga tahun 2018 ini Balai belum pernah melakukan pengelolaan arsip sesuai dengan aturan dan prosedur yang ada, sehingga mengakibatkan penumpukan dokumen dan berkas di lemari-lemari penyimpanan.

Dengan kehadiran ibu Ela dan Ibu Fitri dari Setditjen PAUD dan Dikmas pada hari Selasa hingga Kamis, 30 Oktober s.d. 1 November 2018, dalam rangka melaksanakan pendampingan dan pembimbingan bagi pengelola arsip, secara otomatis Balai mulai berbenah dan merapikan proses pengelolaan arsip.

Pasca pendampingan pengelolaan, Ibu Ela dan Ibu Fitri berjanji untuk selalu memantau perkembangan yang telah dilakukan agar segala proses mulai dari pendataan hingga menuju penghapusan arsip dapat berjalan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku saat ini.