Intro Balai

sumpah pemuda

Batik Nasional

Kesaktian pancasila

17 agustus

Hari Anak

spoiler wbk1

spoiler wbk 2

spoiler wbk 3

No Korupsi

Selamat Datang di Website Resmi BP-PAUD dan Dikmas Nusa Tenggara Barat .::. BP-PAUD dan Dikmas Nusa Tenggara Barat Menuju ZI-WBK dan WBBM .::. Semua Layanan Kami Gratis !!

ARTIKEL DAN BERITA

Uji Kompetensi Tata Rias Pengantin Sasak

BP-PAUD dan Dikmas NTB - Tradisi suku Sasak dalam setiap acara pernikahan kerap kali menampilkan mempelai wanita yang anggun dalam acara resepsi maupun ‘nyongkolan’. Keanggunan pengantin-pengantin suku sasak tak terlepas dari terampilnya tangan para ahli rias dalam...

SEPUTAR DATA PAUD DAN DIKMAS PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT

Jumlah Satuan PAUD

Jumlah Satuan PKBM

Jumlah Satuan LKP

Jumlah Satuan SKB

BPPAUD dan Dikmas Provinsi NTB Bermutu!!

Bermutu dalam program yaitu: 1) program tepat sasaran; 2) mudah dilaksanakan; 3) didukung dengan anggaran; 4) tersedia SDM yang terstandar dan profesional; 5) ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai.

Bermutu dalam proses yaitu: 1) Penyusunan dan penetapan program dilaksanakan secara bersama menyertakan semua unsur terkait secara internal dan eksternal; 2) Sosialisasi dilaksanakan secara konfrehensip sehigga semua pemangku kepentingan dapat memahami program secara utuh; 3) program memiliki indikator mutu; 4) Penyelenggaraan program dapat dievaluasi secara sistematis; 5) SDM pelaksana program memiliki integritas dan komitmen untuk pencapaian tujuan program.

Bermutu dalam produk yaitu: 1) Sasaran program dapat memanfaatkan hasil program; 2) produk dapat diakses oleh masyarakat secara lebih luas; 3) produk yang dihasilkan memiliki kualitas

Persentase Capaian Akreditasi PAUD dan Dikmas Provinsi NTB

  • TK, KB, TPA 22,01%
  • PKBM 21,82%
  • LKP 21,62%
  • SKB 0%

Sumber : http://jendela.data.kemdikbud.go.id/banpnf

Bisnis Proses Kami

Sumber Daya

Melaksanakan tugas dan fungsi dengan memanfaatkan sumber daya yang ada, sarana dan prasarana, sistem kerja yang sesuai prosedur serta berlandaskan peraturan-peraturan yang berlaku.

Pemanfaatan Teknologi

Memanfaatkan Teknologi informasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi lembaga sebagai bentuk upaya efektifitas dan efisiensi sumber daya.

Kerjasama dan Kemitraan

Menjalin kerjasama dan kemitraan dengan instansi pemerintah, swasta dan lembaga terkait dalam rangka mencapai tujuan, visi dan misi yang telah di susun.